CARI DI SINI

Selasa, 05 Januari 2010

Salam Kenal

Nama saya Wiwin Cahyono, pria dengan kulit hitam lahir di Bojonegoro - Jawa Timur pada 4 September 1979. Pendidikan terakhir saya di Fakultas Teknik Universitas Dr. Soetomo (Drop Out) tahun 2004 dan saat ini saya tinggal di bawah naungan rumah mertua saya (karena istri saya anak terakhir) yang beralamat di Blitar.

Mengenai pekerjaan, karena saya tidak menamatkan pendidikan S-1 dan ijazah SMA kurang dihargai lagi maka saya memutuskan untuk berwiraswasta. Usaha saya bergerak di bidang gula merah. Panjang sekali ceritanya menemukan pekerjaan yang hingga sampai saat ini saya tekuni. Perjalanan mencari sesuap nasi pernah saya tempuh dari Yogyakarta, Surabaya, Bali, Madura, Lombok, Sumbawa dan banyak lagi kota yang pernah saya singahi hingga akhirnya saya eksis di Gula Merah, tapi bukan berarti saya tidak melirik peluang usaha lainnya.

Di Blog ini, saya akan berbagi ulasan mengenai Peluang Usaha Nusantara. Saya akan memberi ulasan, cara kerja, bagaimana memulainya, sampai pada bagaimana anda bisa mendapatkan informasi lengkap untuk berhubungan dengan orang-orang terkait di dalamnya.  

OK, segitu aja dulu. Tunggu aja postingan saya.... yang senantiasa akan selalu up to date.

Bravo Peluang Usaha Nusantara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar